Laman

Wednesday, December 28, 2016

KOMUNIKA : Majalah Universitas Terbuka

Universitas Terbuka sebagai lembaga pendidikan tinggi jarak jauh yang memiliki layanan yang sangat baik, juga memiliki berbagai fasilitas salah satu diantaranya yaitu majalah KOMUNIKA, majalah ini adalah salah satu majalah yang cukup populer di kalangan akademisi, memang sih namanya tak semelambung majalah tempo, detik, dll, but as well as we know that majalah ini cukup diperhitungkan, bila dilihat dari sisi kontennya, isinya sangat cocok di kalangan mahasiswa, dosen, bahkan calon mahasiswa, yah.. memang dari gaya penulisan dan penyajiannya sangat menarik dan pas di semua umur, but, kenapa aku bisa berpendapat seperti itu?, ya karena aku termasuk salah satu penggemarnya

Source: TempoStore


For your information, majalah ini tak hanya tersedia dalam bentuk cetak(kertas), namun juga tersedia dalam bentuk Pdf juga, terus belinya dimana? ya kalau mau beli majalah komunika ini silahkan kunjungi website ut, buka laman fasilitas cari deh komunika. Kalau aku sendiri biasanya pesan lewat email koperasi karunika ( karunika@ecampus.ut.ac.id ), nanti setelah order selesai dan pembayaran sudah dilakukan, majalah kita akan langsung dikirim ke alamat kita, pengirimannya lewat pos, waktu itu pas aku beli dikirim hari senin, kamis siang sudah sampai dirumah. Tapi akhir-akhir ini aku lebih sering beli dalam bentuk pdf, soalnya prosesnya cepet, cukup pesan di tempo_store terus pembayarannya bisa memilih dengan berbagai cara, kalau aku biasanya pakai transfer via ATM, setelah selesai langsung deh download filenya. Sebenarnya sih aku lebih suka majalah komunika dalam bentuk kertas, ya, tapi apalah daya, kalau aku beli satu majalah bentuk kertas, ongkirnya lebih mahal dari harga majalahnya(anyway rumah aku di Probolinggo), 1 majalah kertas = 2 majalah pdf. So tinggal pilih yang mana yang lebih efisien dan murah, hehehe

Kita bisa berlangganan majalah ini, ya baik dalam versi cetak maupun pdf-nya. Dua bulan yang lalu aku sudah kirim telfon pihak sana, baik yang jual versi cetak maupun pdfnya, but jawabannya "iya, rekan saya akan menghubungi, atau silahkan kirim lewat email saja pertanyaannya", haduh dari pada ribet karena aku tak kunjung dihubungi kembali dan email yang kukirim ke pihak yang jual pdf tak berbalas(apa karena aku salah kirim email ), so aku memutuskan untuk membelinya secara ecer saja lah, supaya mudah dan praktis, butuh inggal beli.

Itu pengalaman aku membeli majalah KOMUNIKA UT, anyway, sejauh ini pelayanannya aku acungi jempol banget lah, aku kirim email, apalagi kalau pas jam kerja langsung di balas, baik dari yang jual versi cetak maupun pdf-nya sama-sama baguslah. So, buat kamu yang pengen tau tentang majalah ini, langsung kontak aja mereka dan pilih jalur apa yang akan kamu gunakan sesuai dengan yang kamu inginkan.

See You :)

Salam Pendidikan

No comments:

Post a Comment